Testimonial

Silakan isikan testimonialnya, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan mengikuti jejak kalian:

Ssc sudah memberikan fasilitas sangat baik,tentor yang kece,dan suasana balajar yang kondusif sehingga saya bisa menerima ilmu dengan baik.Terimakasih ssc,semoga semakin baik kedepannya
 
Date of Posting: 06 July 2018
Posted By: Priscillia Hutabarat
Fakultas Kedokteran - Universitas Brawijaya, SMAN 4 Medan
.
 
Date of Posting: 28 June 2018
Posted By: NIKO NANDA PUTRA NILALAY
FTMD - ITB, SMAN 5 BANDUNG
"Belajar di SSC seru.! Tentornya asik dan gaul. Carcepnya dijamin ampuh ngatasin soal-soal UN. Rekomen banget untuk yang ngambil UN Biologi buat belajar sama tentor-tentor di sini."

 
Date of Posting: 28 June 2018
Posted By: M. Alif Ikhsan
FTTM - ITB, SMAS Pribadi Bandung
"SSC Mantap abis!! Belajar dari konsep dasar sehingga jelas tujuan pelajarannya! Gak rugi deh pokoknya."
 
Date of Posting: 28 June 2018
Posted By: R. Erlangga M. Daffa
FTMD - ITB, SMAN 3 Bandung
"Antistress dan Efektif"
 
Date of Posting: 28 June 2018
Posted By: LEIKA KAMILA
FTSL - ITB, SMA TARUNA BAKTI
"Belajar di SSC gurunya enakeun, walikelasnya ramah banget terus pengertian juga asik. Dari SSC aku dapet banyak trik2 ngerjain soal, jadi bisa lebih cepet dan lebih ngerti konsepnya."
 
Date of Posting: 28 June 2018
Posted By: TALITHA AMADEA KISYANTO
FAKULTAS KEDOKTERAN - UNPAD, SMA BINTANG MULYA - BANDUNG
"Bagian terbaik yang saya dapatkan selama di SSC bukan hanya bagian akademiknya. Tidak perlu dipertanyakan lagi, akademik SSC yang terbaik. Bagian yang paling saya sukai adalah guru-guru yang dapat menciptakan suasana kekeluargaan baik saat di dalam kelas maupun diluar kelas."
 
Date of Posting: 28 June 2018
Posted By: M Rifqi Fadhilah
Fakultas Kedokteran - UNPAD, SMA PRIBADI
"Suasana kelasnya tenang sama gurunya nerangin dengan jelas jadi lebih bisa fokus belajar ketimbang di sekolah ^^"
 
Date of Posting: 28 June 2018
Posted By: SYAKLUNA ZAINAB
FSRD - ITB, SMAN 19 Bandung
Belajar di SSC rame, bikin lebih ngerti, gurunya baik sama seru. Stafnya juga baik, wifinya kenceng, suka banget nongkrong di ssc setelah pulang sekolah sambil nunggu jam belajar. Pokoknya da best lah!
 
Date of Posting: 28 June 2018
Posted By: VIRA RAHMAWATI
Agroteknologi - UNPAD, SMAN 1 Bandung
"wahh sumpah seruu bgett belajar di ssc bandung yah walaupun sebentar kesannya luar biasaaa, tentornya baik baik, bisa nanya sampe jam berapa pun, ada abg yg selalu siap ngantar kita kemana ajaaa oalah ya allah baik kaliii anjay, ada wali kelas yg pedulii , pokoknya banggalah jadi anak ssc, sumpah sampe saat ini aldy masih pake tas super camp ssc di bimbingan stan , ssc juara."
 
Date of Posting: 28 June 2018
Posted By: Fikrialdy lubis
Teknik Industri Pertanian - IPB, SMAN 1 Matauli

<< Start Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 Next Last >>

Page 2 of 18


Submit A Testimonial
* Wajib diisi.
Nama:*
Email Address:*
Perguruan Tinggi:
Asal Sekolah:
Photo:
Photo tidak boleh lebih dari 500x500 px dan 250 kb
Security Code:
Send us your comments below:*

LBB- SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG

    * Kantor Pusat Bandung (Informasi dan Pendaftaran)
       BIMBEL SSC (SD-SMP-SMA & Alumni IPA/IPS) :

  1. Jl. Flores No.9 Bdg Telp 022-87804926
  2. Jl. Badak Singa No. 6 Bdg Tlp. (022) 2513013
  3. Jl. Diponegoro No. 48 Bdg Tlp. (022) 7273924
  4. Jl. Adipati Kertabumi No. 3 Bdg Tlp. 08112248848
  5. Jl. Maskumambang No. 25 Bdg Tlp. (022) 7303635
  6. Jl.Buah Batu No.126 Bdg Tlp. (022) 7306837
  7. Jl.Cijagra I No.21 Bdg Tlp (022) 7306151
  8. Jl.Ruko H Kurdi Bdg Tlp 081.2221.642.98
  9. Jl.Kalimantan No.13 Bdg Tlp (022) 20531257
  10. Metro Indah Mall Tlp 0831.0068.6000
  11. Jl.Purwakarta No.189 Bdg Tlp 0831.0047.5777
  12. Jl.Katamso No.19C Bdg Tlp : 082219594944 (New)

  


 LIHAT PETA

No Rekening SSC

Pembayaran bisa melalui rekening:

Mandiri (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 1.300.016.600.663

BRI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 0593.0100.0271.305

Bukti transfer kirim :

sms ke 0813.1241.1545/Whatsapp : 0813.4451.4948

Informasi Lengkap Hubungi SSC-Bandung

 

Bringitproject