Testimonial

Silakan isikan testimonialnya, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan mengikuti jejak kalian:

Awalnya galau banget mau ikut atau enggak sampe tanya2 minta pendapat dan akhirnya memutuskan ikut supercamp. Selama berada di supercamp ngerasa paling ngga bisa apa2 liat TO orang2 yang besar dan saya yang nilai TOnya ngga terlalu besar. Awal2 sempat ngga betah dan berfikir “kira”aku bisa ga yah kaya mereka?”setelah curhat sama ortu, mereka bilang kita harus kuat jangan dibawa pusing. Atas saran dan pesan dari ortu akupun bisa menjalani hari2 selama di supercamp. Suka dan duka dilalui sama2 temen yang mempunyai nasib dan tujuan yg sama. Sama2 berjuang biar ngebanggain ortu dirumah dengan hasil kelulusan yang dapat selama disupercamp senang banget bisa kenal sama orang banyak belajar bareng2, begadang bareng sampe malam sampe dimarahin. Pokoknya selama di supercamp seneng banget.
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: KIREYNA RAHMAH
Agribisnis - Unsri, sman 17 palembang
saya ga nyesel ikutan SuperCamp SSC soalnya seruuuu abis. busadapet banyak pengalaman dan temen temen baru. guru2nya juga pada pinter pinter banget dan baik semua siap siaga buat ngajarin dan ngebantu kita menjawab soal2 sampai tuntas :D
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: BHAKTI GUNAWAN J
PENDIDIKAN DOKTER GIGI - UNSRI, SMAN 1 PALEMBANG
SSC itu luar biasa apalagi supercampnya, bukan hanya mendapat pelajaran yang luar biasa tetapi juga teman, sahabat, brother and sister. Bukan hanya sebagai teman tetapi kami sudah seperti keluarga di sini. Bukan hanya itu banyak dari kami menemukan cinta-cinta monyet kami dari mulai searchingan sejuta umat sampe cinta bertepuk sebelah tangan. Dari mulai cowok-cowok yang godain pas kami pulang malem dari kamar temen, terus sampe cowok-cowok yang akhirnya jadi temen akrab kami dan selalu nemenin kami di ruang tengah untuk begadang dan belajar, ada juga yang dapat kiriman kado-kado misterius dari secret admirer, terus oleh-oleh yang selalu ditunggu-tunggu terutama “pempek” dan pastinya makan malam luar biasa yang bener-bener malam. Love you guys. Let’s go together on top.
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: RAHMI SANIA YULIANI
FKG - UNSRI, SMAN 17 PALEMBANG
“Dari fasilitas T.O.P B.G.T”
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: ERVIN HILMY R
TEKNIK PERKAPALAN - UPN JOGYA, SMAN 1 DEPOK
Sebenarnya saya merasa setengah hati saat pertama kali datang ke supercamp ini karena saran orangtua. Namun, hari demi hari saya merasa supercamp ini sangat bermanfaat dalam bidang akademik maupun nonakademik. Saya tidak hanya belajar untuk persiapan SBMPTN tetapi saya banyak mendapatkan hal-hal baru yang dapat mengembangkan diri pribadi serta rasa kebersamaan antar satu sama lain.
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: AMANDA JENICA
PEND. DOKTER - UNSRI, SMA XAVERIUS 1 PALEMBANG
“SSC itu "Bukan Bimbel Biasa". Mulai dari pengajarnya, staf-stafnya, program belajarnya dan fasilitasnya itu luar biasaaa deh. Trusted pokoknya!”
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: PUTRI NURHASANAH
PENDIDIKAN DOKTER HEWAN - UDAYA, SMA ALFA CENTAURI
“ Ssc seru sangat membantu saya dalam belajar berbagai soal soal sbmptn, terima kasih SSC”
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: FARHAN HAWALI RAMADHAN
TEKNIK KIMIA - (UGM), SMA TARUNA NUSANTARA
Seminggu pertama “: “bisa gak ya bertahan disini?” 2minggu pertama : “pengen pulaaang”. 3-6 minggu selanjutnya : “gak mau pulang”. Pas liat jadwal harian : “gila, bisa botak gue belajar sampe jam 10”. Pas udah 3 minggu di SSC : *tidur jam 1 minimal*. Baru tau kalau belajar itu seru setelah ikut supercamp ini dan rasanya aku jadi pinter banget disini abis diajarin banyak hal (walaupun yaa gak pinter pinter bener)
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: NADA SHAFIYAH
PEND. DOKTER - UNSRI, SMA KUSUMA BANGSA PALEMBANG
Setelah belajar di SSC banyak ilmu yang saya ketahui dan saya butuhkan. Belajar di SSC sangat membantu saya untuk persiapan saya masuk PTN
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: IVANANDA RIZQULLAH
Teknik Kimia - UNSRI, SMAS ISLAMIC VILLAGE TANGERANG
Selama berada di supercamp, saya mendapatkan banyak teman dan pengalaman. Guru-guru di supercamp juga asik-asik dan sangat berkompeten di bidangnya masing-masing. Pokoknya gak nyesel ikut supercamp karena banyak hal-hal yang gak diduga yang bikin gak mau pisah.
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: FANIRAZHA PRIMESA CAESARANTY
Teknik Kimia - UNSRI, sman 17 palembang

<< Start Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 Next Last >>

Page 9 of 17


Submit A Testimonial
* Wajib diisi.
Nama:*
Email Address:*
Perguruan Tinggi:
Asal Sekolah:
Photo:
Photo tidak boleh lebih dari 500x500 px dan 250 kb
Security Code:
Send us your comments below:*

LBB- SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG

   * Kantor Pusat Bandung (Informasi dan Pendaftaran)
    BIMBEL SSC (SD-SMP-SMA & Alumni IPA/IPS) :
  1. Jl. Ambon No.19 Bdg Telp 022-87804926
  2. Jl. Badak Singa No. 6 Bdg Tlp. (022) 2513013
  3. Jl. Diponegoro No. 48 Bdg Tlp. (022) 7273924
  4. Jl. Adipati Kertabumi No. 3 Bdg Tlp. 08112248848
  5. Jl. Maskumambang No. 25 Bdg Tlp. (022) 7303635
  6. Jl.Buah Batu No.126 Bdg Tlp. (022) 7306837
  7. Jl.Cijagra I No.21 Bdg Tlp (022) 7306151
  8. Jl.Ruko H Kurdi Bdg Tlp 081.2221.642.98
  9. Jl.Kalimantan No.13 Bdg Tlp (022) 20531257
  10. Metro Indah Mall Tlp 0831.0068.6000 New !
  11. Jl.Purwakarta No.189 Bdg Tlp 0831.0047.5777 New !

  


 LIHAT PETA

No Rekening SSC

Pembayaran bisa melalui rekening:

Mandiri (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 1.300.016.600.663

BRI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 0593.0100.0271.305

Bukti transfer kirim :

sms ke 0813.1241.1545/Whatsapp : 0888.2101.728 

Informasi Lengkap Hubungi SSC-Bandung

 

Bringitproject