Testimonial

Silakan isikan testimonialnya, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan mengikuti jejak kalian:

“Kesan selama belajar di supercamp itu luar biasa. Tutornya, teman2nya, suasana pembelajarannya, materi yg diajarkan, ditambah lagi metode pembelajarannya bikin cepat ngerti. Walaupun Cuma 2 minggu ikut supercamp, tapi alhamdulillah banyak manfaat yang saya dapatkan. Pokoknya gak nyesel ikut supercamp”.
 
Date of Posting: 09 August 2016
Posted By: KHAIRUNNISA F ILATO
Pend. Dokter - UI, MAN Insan Cendekia Gorontalo
Asik, seru, temen-temennya beranekaragam Main The Resistance..sip banget..
 
Date of Posting: 09 August 2016
Posted By: RIZKY ARRICO FARHAN
Teknik Kelautan - ITS, Sma Taruna Nusantara
Awalnya males tp lama kelamaan semangat untuk belajar dan meraih cita-cita dibantu SSC “cintai ususmu makan ayam tiap hari”
 
Date of Posting: 09 August 2016
Posted By: NEIL RADITYA BUDI SUSILO
Teknik Geodesi - UNDIP, Sma Nasima Semarang
Sudah dari kelas 5 SD saya belajar di SSC. Menambah wawasan dan pertemanan, guru-guru nya pun sangat friendly dengan siswa. Terima kasih SSC atas 8 tahun-nya!
 
Date of Posting: 09 August 2016
Posted By: Raihan Ruhama
Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), SMA Negeri 1 Bandung
SSC itu keren!! Bukan hanya tempat bimbelnya yang keren, guru2 nya juga keren kok, apalagi kalau udh menjelang SBMPTN semua trik mereka keluarkan untuk mengerjakan soal2 dengan cepat. Bukan hanya cepat tapi juga ngerti banget. Teman2 nya juga saling support kok, keren abiss deh pokonyaa!! Ga bakal nyesel deh kalau bimbel di SSC, tapi jgn bimbel doang dirumah juga belajar hehe.
 
Date of Posting: 06 August 2016
Posted By: M Irfan Baihaqi
Matematika - Universitas Brawijaya, SMAS Alfa Centauri
Alhamdulillah selama belajar di SSC banyak banget manfaat yg bisa didapat. Mulai dari ilmu dan motivasi yg luar biasa. Sukses teruus SSC!!!
 
Date of Posting: 05 August 2016
Posted By: Naya Yasinta R
Teknologi Pangan-IPB, Sma Alfa Centauri
SSC Supecamp? 9,5/10. Trust me!
 
Date of Posting: 03 August 2016
Posted By: T. G Emir Amannulloh H. P
FKG Universitas Airlangga, SMAN 39 Jakarta Timur
Pertama kali disini gatau bakal betah atau enggak apalagi Cuma sendiri dari SMA 5, ternyata banyak anak palembang lain yang heboh dan gokil! Walaupun awalnya masih “sok kalem”. Pernah ngerasain kesel juga sama anak2 cowok disini karena walnya pada sok ganteng semua, apalagi mereka pernah gimana gitu istilahnya kaya “membully”. Tapi setelah melewati beberapa minggu, mereka asik banget! Kami selalu belajar bareng, becanda bareng, baper bareng (selalu tiap malam) sampai lupa waktu tidur dan mungkin mengganggu org karena candaan kami. Lama-lama nyaman banget rasanya gamau pisah!! Yaa taulah gimana rasanya kalo udah nyaman sama orang2 disekeliling kita. Waktu pun rasanya cepet banget! Makasih buat temen2 yang udah memberikan rasa nyaman, kebersamaan. Sukses selalu buat kita! Jangan sombong!! Harus reuni semua yang diinginkan tercapai (jgn lama2). See yu on top guys!!
 
Date of Posting: 03 August 2016
Posted By: Syakina
PEND. DOKTER - UNSRI, SMAN 5 Palembang
Seru banget! Banyak temen, gurunya seru-seru! Suka pisan euy
 
Date of Posting: 03 August 2016
Posted By: SITI SALIMAH HANIFAH NOVIZAR
PEND. DOKTER - UNSRI, SMAN 17 PALEMBANG
Sangat senang bisa mengikuti supercamp 2016, mendapat banyak teman dari banyak daerah, mendapat banyak pengalaman dan ilmu dari guru & teman-teman.
 
Date of Posting: 03 August 2016
Posted By: M RIDHO NOVTRIAWAN ALGIFARI
PEND. DOKTER - UNSRI, SMAN 6 Palembang

<< Start Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 Next Last >>

Page 9 of 16


Submit A Testimonial
* Wajib diisi.
Nama:*
Email Address:*
Perguruan Tinggi:
Asal Sekolah:
Photo:
Photo tidak boleh lebih dari 500x500 px dan 250 kb
Security Code:
Send us your comments below:*

LBB- SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG

   * Kantor Pusat Bandung (Informasi dan Pendaftaran)
    BIMBEL SSC (SD-SMP-SMA & Alumni IPA/IPS) :
  1. Jl. Ambon No.19 Bdg Telp 022-87804926
  2. Jl. Badak Singa No. 6 Bdg Tlp. (022) 2513013
  3. Jl. Diponegoro No. 48 Bdg Tlp. (022) 7273924
  4. Jl. Adipati Kertabumi No. 3 Bdg Tlp. 08112248848
  5. Jl. Maskumambang No. 25 Bdg Tlp. (022) 7303635
  6. Jl.Buah Batu No.126 Bdg Tlp. (022) 7306837
  7. Jl.Cijagra I No.21 Bdg Tlp (022) 7306151
  8. Jl.Ruko H Kurdi Bdg Tlp 081.2221.642.98
  9. Jl.Kalimantan No.13 Bdg Tlp (022) 20531257
  10. Metro Indah Mall Tlp 0831.0068.6000 New !
  11. Jl.Purwakarta No.189 Bdg Tlp 0831.0047.5777 New !

  


 LIHAT PETA

No Rekening SSC

Pembayaran bisa melalui rekening:

Mandiri (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 1.300.016.600.663

BRI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 0593.0100.0271.305

Bukti transfer kirim :

sms ke 0813.1241.1545/Whatsapp : 0888.2101.728 

Informasi Lengkap Hubungi SSC-Bandung

 

Bringitproject