Testimonial

Silakan isikan testimonialnya, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan mengikuti jejak kalian:

Awalnya males tp lama kelamaan semangat untuk belajar dan meraih cita-cita dibantu SSC “cintai ususmu makan ayam tiap hari”
 
Date of Posting: 09 August 2016
Posted By: NEIL RADITYA BUDI SUSILO
Teknik Geodesi - UNDIP, Sma Nasima Semarang
Sudah dari kelas 5 SD saya belajar di SSC. Menambah wawasan dan pertemanan, guru-guru nya pun sangat friendly dengan siswa. Terima kasih SSC atas 8 tahun-nya!
 
Date of Posting: 09 August 2016
Posted By: Raihan Ruhama
Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), SMA Negeri 1 Bandung
SSC itu keren!! Bukan hanya tempat bimbelnya yang keren, guru2 nya juga keren kok, apalagi kalau udh menjelang SBMPTN semua trik mereka keluarkan untuk mengerjakan soal2 dengan cepat. Bukan hanya cepat tapi juga ngerti banget. Teman2 nya juga saling support kok, keren abiss deh pokonyaa!! Ga bakal nyesel deh kalau bimbel di SSC, tapi jgn bimbel doang dirumah juga belajar hehe.
 
Date of Posting: 06 August 2016
Posted By: M Irfan Baihaqi
Matematika - Universitas Brawijaya, SMAS Alfa Centauri
Alhamdulillah selama belajar di SSC banyak banget manfaat yg bisa didapat. Mulai dari ilmu dan motivasi yg luar biasa. Sukses teruus SSC!!!
 
Date of Posting: 05 August 2016
Posted By: Naya Yasinta R
Teknologi Pangan-IPB, Sma Alfa Centauri
SSC Supecamp? 9,5/10. Trust me!
 
Date of Posting: 03 August 2016
Posted By: T. G Emir Amannulloh H. P
FKG Universitas Airlangga, SMAN 39 Jakarta Timur
Pertama kali disini gatau bakal betah atau enggak apalagi Cuma sendiri dari SMA 5, ternyata banyak anak palembang lain yang heboh dan gokil! Walaupun awalnya masih “sok kalem”. Pernah ngerasain kesel juga sama anak2 cowok disini karena walnya pada sok ganteng semua, apalagi mereka pernah gimana gitu istilahnya kaya “membully”. Tapi setelah melewati beberapa minggu, mereka asik banget! Kami selalu belajar bareng, becanda bareng, baper bareng (selalu tiap malam) sampai lupa waktu tidur dan mungkin mengganggu org karena candaan kami. Lama-lama nyaman banget rasanya gamau pisah!! Yaa taulah gimana rasanya kalo udah nyaman sama orang2 disekeliling kita. Waktu pun rasanya cepet banget! Makasih buat temen2 yang udah memberikan rasa nyaman, kebersamaan. Sukses selalu buat kita! Jangan sombong!! Harus reuni semua yang diinginkan tercapai (jgn lama2). See yu on top guys!!
 
Date of Posting: 03 August 2016
Posted By: Syakina
PEND. DOKTER - UNSRI, SMAN 5 Palembang
Seru banget! Banyak temen, gurunya seru-seru! Suka pisan euy
 
Date of Posting: 03 August 2016
Posted By: SITI SALIMAH HANIFAH NOVIZAR
PEND. DOKTER - UNSRI, SMAN 17 PALEMBANG
Sangat senang bisa mengikuti supercamp 2016, mendapat banyak teman dari banyak daerah, mendapat banyak pengalaman dan ilmu dari guru & teman-teman.
 
Date of Posting: 03 August 2016
Posted By: M RIDHO NOVTRIAWAN ALGIFARI
PEND. DOKTER - UNSRI, SMAN 6 Palembang
Supercamp SSC bagus banget!! Dengan mengikuti supercamp ssc kita bisa menambah wawasan, menambah teman, melatih kemandirian. Belajar di supercamp ssc itu seru, gurunya asik, pelajaran yang dijelasin guru mudah dimengerti. Tryout 1minggu 1kali itu menjadi tantangan sekaligus menjadi latihan untuk kita. Soal-soal ulat bulu menjadi latihan soal setiap hari. Supercamp ssc sangat membantu untuk menghadapi SBMPTN 2016, kita dibimbing, diberi banyak motivasi, dilatih untuk siap dalam menghadapi SBMPTN. Ga nyesel ikut supercamp SSC 2016! Terima kasih Supercamp SSC 2016! Terima kasih untuk 45 hari kebersamaan kita..Sukses selalu SSC!
 
Date of Posting: 03 August 2016
Posted By: TRIESHA AMALIA
Ilmu Kelautan - Univ Brawijaya, SMAN 13 Semarang
Alhamdulillah bisa dapet kesempatan diajarin sama guru guru terbaik beneran ngerti konsep banget semua pelajaran, bukan guru aja yang memotivasi tapi staff staffnya juga dan soal2nya juaraaaa
 
Date of Posting: 03 August 2016
Posted By: RAHAYU NUR MADINA
FTMD - ITB, SMAN 2 Tangerang Selatan

<< Start Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 Next Last >>

Page 9 of 16


Submit A Testimonial
* Wajib diisi.
Nama:*
Email Address:*
Perguruan Tinggi:
Asal Sekolah:
Photo:
Photo tidak boleh lebih dari 500x500 px dan 250 kb
Security Code:
Send us your comments below:*

LBB- SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG

   * Kantor Pusat Bandung (Informasi dan Pendaftaran)
    BIMBEL SSC (SD-SMP-SMA & Alumni IPA/IPS) :
  1. Jl. Ambon No.19 Bdg Telp 022-87804926
  2. Jl. Badak Singa No. 6 Bdg Tlp. (022) 2513013
  3. Jl. Diponegoro No. 48 Bdg Tlp. (022) 7273924
  4. Jl. Adipati Kertabumi No. 3 Bdg Tlp. 0822.4001.0257
  5. Jl. Maskumambang No. 25 Bdg Tlp. (022) 7303635
  6. Jl.Buah Batu No.126 Bdg Tlp. (022) 7306837 (SD-SMP)
  7. Jl.Cijagra I No.21 Bdg Tlp (022) 7306151 (SD-SMP)
  8. Jl.Ruko H Kurdi Bdg Tlp 081.2221.642.98 (SD-SMP)
  9. Jl.Kalimantan No.13 Bdg Tlp (022) 20531257 (SD-SMP-1&2SMA)

  


 LIHAT PETA

No Rekening SSC

Pembayaran bisa melalui rekening:

Mandiri (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 1.300.016.600.663

BRI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 0593.0100.0271.305

Bukti transfer kirim :

sms ke 0813.1241.1545/Whatsapp : 0888.2101.728 

Informasi Lengkap Hubungi SSC-Bandung

 

Bringitproject