Testimonial

Silakan isikan testimonialnya, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan mengikuti jejak kalian:

SSC itu luar biasa apalagi supercampnya, bukan hanya mendapat pelajaran yang luar biasa tetapi juga teman, sahabat, brother and sister. Bukan hanya sebagai teman tetapi kami sudah seperti keluarga di sini. Bukan hanya itu banyak dari kami menemukan cinta-cinta monyet kami dari mulai searchingan sejuta umat sampe cinta bertepuk sebelah tangan. Dari mulai cowok-cowok yang godain pas kami pulang malem dari kamar temen, terus sampe cowok-cowok yang akhirnya jadi temen akrab kami dan selalu nemenin kami di ruang tengah untuk begadang dan belajar, ada juga yang dapat kiriman kado-kado misterius dari secret admirer, terus oleh-oleh yang selalu ditunggu-tunggu terutama “pempek” dan pastinya makan malam luar biasa yang bener-bener malam. Love you guys. Let’s go together on top.
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: RAHMI SANIA YULIANI
FKG - UNSRI, SMAN 17 PALEMBANG
“Dari fasilitas T.O.P B.G.T”
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: ERVIN HILMY R
TEKNIK PERKAPALAN - UPN JOGYA, SMAN 1 DEPOK
Sebenarnya saya merasa setengah hati saat pertama kali datang ke supercamp ini karena saran orangtua. Namun, hari demi hari saya merasa supercamp ini sangat bermanfaat dalam bidang akademik maupun nonakademik. Saya tidak hanya belajar untuk persiapan SBMPTN tetapi saya banyak mendapatkan hal-hal baru yang dapat mengembangkan diri pribadi serta rasa kebersamaan antar satu sama lain.
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: AMANDA JENICA
PEND. DOKTER - UNSRI, SMA XAVERIUS 1 PALEMBANG
“SSC itu "Bukan Bimbel Biasa". Mulai dari pengajarnya, staf-stafnya, program belajarnya dan fasilitasnya itu luar biasaaa deh. Trusted pokoknya!”
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: PUTRI NURHASANAH
PENDIDIKAN DOKTER HEWAN - UDAYA, SMA ALFA CENTAURI
“ Ssc seru sangat membantu saya dalam belajar berbagai soal soal sbmptn, terima kasih SSC”
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: FARHAN HAWALI RAMADHAN
TEKNIK KIMIA - (UGM), SMA TARUNA NUSANTARA
Seminggu pertama “: “bisa gak ya bertahan disini?” 2minggu pertama : “pengen pulaaang”. 3-6 minggu selanjutnya : “gak mau pulang”. Pas liat jadwal harian : “gila, bisa botak gue belajar sampe jam 10”. Pas udah 3 minggu di SSC : *tidur jam 1 minimal*. Baru tau kalau belajar itu seru setelah ikut supercamp ini dan rasanya aku jadi pinter banget disini abis diajarin banyak hal (walaupun yaa gak pinter pinter bener)
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: NADA SHAFIYAH
PEND. DOKTER - UNSRI, SMA KUSUMA BANGSA PALEMBANG
Setelah belajar di SSC banyak ilmu yang saya ketahui dan saya butuhkan. Belajar di SSC sangat membantu saya untuk persiapan saya masuk PTN
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: IVANANDA RIZQULLAH
Teknik Kimia - UNSRI, SMAS ISLAMIC VILLAGE TANGERANG
Selama berada di supercamp, saya mendapatkan banyak teman dan pengalaman. Guru-guru di supercamp juga asik-asik dan sangat berkompeten di bidangnya masing-masing. Pokoknya gak nyesel ikut supercamp karena banyak hal-hal yang gak diduga yang bikin gak mau pisah.
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: FANIRAZHA PRIMESA CAESARANTY
Teknik Kimia - UNSRI, sman 17 palembang
Supercamp SSC ’16 anaknya seru, asik, berisik, tapi serius dan rajin. Pokoknya the best dah, belajarnya dari pagi ampe malem. Mantap deh pokoknya. Guru2nya enak, baik2, seru. Pokoknya sukses terus buat SSC semoga menjadi wadah bagi siswa siswi dalam menimba ilmu dan meraih cita2.
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: Laras Arsyi Insani
Kesehatan Masyarakat - UNAIR, SMAN 1 Bogor
Banyak teman dari berbagai tempat, dengan berbagai kepribadian. Dari yang paling kalem sampai yang paling konyol ada menambah keseruan belajar di SSC supercamp. Belajar dari pagi sampai malam, itu kalau weekdays. Kalo weekend, main dari pagi sampai malam! HAHAHA
 
Date of Posting: 09 August 2016
Posted By: M KAYIS F
Teknik Geologi - UNPAD, SMAN 39 JAKARTA

<< Start Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 Next Last >>

Page 8 of 16


Submit A Testimonial
* Wajib diisi.
Nama:*
Email Address:*
Perguruan Tinggi:
Asal Sekolah:
Photo:
Photo tidak boleh lebih dari 500x500 px dan 250 kb
Security Code:
Send us your comments below:*

LBB- SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG

   * Kantor Pusat Bandung (Informasi dan Pendaftaran)
    BIMBEL SSC (SD-SMP-SMA & Alumni IPA/IPS) :
  1. Jl. Ambon No.19 Bdg Telp 022-87804926
  2. Jl. Badak Singa No. 6 Bdg Tlp. (022) 2513013
  3. Jl. Diponegoro No. 48 Bdg Tlp. (022) 7273924
  4. Jl. Adipati Kertabumi No. 3 Bdg Tlp. 08112248848
  5. Jl. Maskumambang No. 25 Bdg Tlp. (022) 7303635
  6. Jl.Buah Batu No.126 Bdg Tlp. (022) 7306837
  7. Jl.Cijagra I No.21 Bdg Tlp (022) 7306151
  8. Jl.Ruko H Kurdi Bdg Tlp 081.2221.642.98
  9. Jl.Kalimantan No.13 Bdg Tlp (022) 20531257
  10. Metro Indah Mall Tlp 0831.0068.6000 New !
  11. Jl.Purwakarta No.189 Bdg Tlp 0831.0047.5777 New !

  


 LIHAT PETA

No Rekening SSC

Pembayaran bisa melalui rekening:

Mandiri (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 1.300.016.600.663

BRI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 0593.0100.0271.305

Bukti transfer kirim :

sms ke 0813.1241.1545/Whatsapp : 0888.2101.728 

Informasi Lengkap Hubungi SSC-Bandung

 

Bringitproject