Testimonial

Silakan isikan testimonialnya, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan mengikuti jejak kalian:

Seneng banget di camp, ketemu orang2 yang aneh2, lucu2, pokoknya kocak deh. Guru2nya juga baik2 kok, ngajarnya sabar, bahkan sampe muridnya bilang ngerti baru bisa
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: KEMAS NOPRIANSYAH
Teknik Pertanian - UNSRI, SMA INSAN CENDEKIA AL KAUTSAR
"Sistem belajar di ssc adalah belajar mandiri, siapa yang benar benar mau dia dapat, jika muridnya bermalas malasan, sehebat apapun pengajar ssc tidak akan bisa menolongnya"
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: RIFYAN ALANA
FISIKA - ITS, SMA ISLAM AS-SHOFA PEKAN BARU
Seru dan dapat mengerti pembelajaran karna waktu belajar yang fleksibel. Dan juga guru yang baik dan asik-asik.
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: REZA HAEDAR
Sekolah Tinggi Perikanan (kedinasan), SMAN 8 BOGOR
"Rasakan sensasi belajar dahsyat di ssc"
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: WIRYADI RIZKIPUTRA RAMOLA
TEKNIK GEOLOGI - UNPAD, MAN 2 MODEL
Ga bakalan nyesel milih supercamp ssc! Bener bener tempat yg pas buat kalian bagi yg ngincer ptn! Belajar 1 bulan lebih di ssc jauh lebih bermanfaat bgt ilmunya dibandingin 3 tahun sekolah di sma. Materi materinya langsung fokus ke materi tes ptn. Belajarnya seru, bisa kumpul sama orang2 baru dr berbagai daerah. Mentor mentornya berkualitas, siap kasih motivasi, saran & strategi jitu buat kita berhasil masuk ke ptn impian. Dari yg ga suka belajar, pas masuk di ssc ngeliat semua orang belajar bakal bikin kita rajin belajar. Ga nyesel masuk di supercamp! Pengen belajar di supercamp lagi :(
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: MUHAMMAD RINALDY
TEKNIK PERKAPALAN - UNDIP, SMA KUSUMA BANGSA
Banyak banget pengalaman, pelajaran, dan cerita selama di SSC. Terutama berada di supercamp yang selama satu bulan lebih belajar dan tinggal bareng sama temen-temen yang berasal dari berbagai daerah. Selama disini banyak dapet hal-hal baru, terutama dari guru-guru yang emang keren-keren banget. Menerangkan materi sampe detailnya. Karena di camp ssc juga bisa dapet banyak temen baru yang asik-asik. Intinya, seneng bisa jadi bagian dari keluarga SSC supercamp. selalu dapat motivasi, dan atmosfer belajarnya bener-bener terasa, jadi bikin tambah semangat.
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: SOUFIKA ZAMHARIRA ROKAN
Pend. Dokter - USU, SMAN 4 OGAN KOMERING ULU
Awalnya galau banget mau ikut atau enggak sampe tanya2 minta pendapat dan akhirnya memutuskan ikut supercamp. Selama berada di supercamp ngerasa paling ngga bisa apa2 liat TO orang2 yang besar dan saya yang nilai TOnya ngga terlalu besar. Awal2 sempat ngga betah dan berfikir “kira”aku bisa ga yah kaya mereka?”setelah curhat sama ortu, mereka bilang kita harus kuat jangan dibawa pusing. Atas saran dan pesan dari ortu akupun bisa menjalani hari2 selama di supercamp. Suka dan duka dilalui sama2 temen yang mempunyai nasib dan tujuan yg sama. Sama2 berjuang biar ngebanggain ortu dirumah dengan hasil kelulusan yang dapat selama disupercamp senang banget bisa kenal sama orang banyak belajar bareng2, begadang bareng sampe malam sampe dimarahin. Pokoknya selama di supercamp seneng banget.
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: KIREYNA RAHMAH
Agribisnis - Unsri, sman 17 palembang
saya ga nyesel ikutan SuperCamp SSC soalnya seruuuu abis. busadapet banyak pengalaman dan temen temen baru. guru2nya juga pada pinter pinter banget dan baik semua siap siaga buat ngajarin dan ngebantu kita menjawab soal2 sampai tuntas :D
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: BHAKTI GUNAWAN J
PENDIDIKAN DOKTER GIGI - UNSRI, SMAN 1 PALEMBANG
SSC itu luar biasa apalagi supercampnya, bukan hanya mendapat pelajaran yang luar biasa tetapi juga teman, sahabat, brother and sister. Bukan hanya sebagai teman tetapi kami sudah seperti keluarga di sini. Bukan hanya itu banyak dari kami menemukan cinta-cinta monyet kami dari mulai searchingan sejuta umat sampe cinta bertepuk sebelah tangan. Dari mulai cowok-cowok yang godain pas kami pulang malem dari kamar temen, terus sampe cowok-cowok yang akhirnya jadi temen akrab kami dan selalu nemenin kami di ruang tengah untuk begadang dan belajar, ada juga yang dapat kiriman kado-kado misterius dari secret admirer, terus oleh-oleh yang selalu ditunggu-tunggu terutama “pempek” dan pastinya makan malam luar biasa yang bener-bener malam. Love you guys. Let’s go together on top.
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: RAHMI SANIA YULIANI
FKG - UNSRI, SMAN 17 PALEMBANG
“Dari fasilitas T.O.P B.G.T”
 
Date of Posting: 11 August 2016
Posted By: ERVIN HILMY R
TEKNIK PERKAPALAN - UPN JOGYA, SMAN 1 DEPOK

<< Start Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 Next Last >>

Page 7 of 16


Submit A Testimonial
* Wajib diisi.
Nama:*
Email Address:*
Perguruan Tinggi:
Asal Sekolah:
Photo:
Photo tidak boleh lebih dari 500x500 px dan 250 kb
Security Code:
Send us your comments below:*

LBB- SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG

   * Kantor Pusat Bandung (Informasi dan Pendaftaran)
    BIMBEL SSC (SD-SMP-SMA & Alumni IPA/IPS) :
  1. Jl. Ambon No.19 Bdg Telp 022-87804926
  2. Jl. Badak Singa No. 6 Bdg Tlp. (022) 2513013
  3. Jl. Diponegoro No. 48 Bdg Tlp. (022) 7273924
  4. Jl. Adipati Kertabumi No. 3 Bdg Tlp. 0822.4001.0257
  5. Jl. Maskumambang No. 25 Bdg Tlp. (022) 7303635
  6. Jl.Buah Batu No.126 Bdg Tlp. (022) 7306837 (SD-SMP)
  7. Jl.Cijagra I No.21 Bdg Tlp (022) 7306151 (SD-SMP)
  8. Jl.Ruko H Kurdi Bdg Tlp 081.2221.642.98 (SD-SMP)
  9. Jl.Kalimantan No.13 Bdg Tlp (022) 20531257 (SD-SMP-1&2SMA)

  


 LIHAT PETA

No Rekening SSC

Pembayaran bisa melalui rekening:

Mandiri (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 1.300.016.600.663

BRI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 0593.0100.0271.305

Bukti transfer kirim :

sms ke 0813.1241.1545/Whatsapp : 0888.2101.728 

Informasi Lengkap Hubungi SSC-Bandung

 

Bringitproject