Testimonial

Silakan isikan testimonialnya, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan mengikuti jejak kalian:

Awlanya kenal dan belajar di SSC tuh waktu kelas 9, dan direkomendasikan alumni karena portofolio SSC sendiri banyak meloloskan siswa ke SMA favorit. Berkat tenaga pengajar SSC yang berpengalaman dan interaktif, aku bisa diterima di SMA 5. Nah karena pengalaman itu, aku masuk SSC lagi kelas 12 dan cerita indah terulang kembali.
 
Date of Posting: 19 July 2017
Posted By: VIRALDI DIYESA KANTAATMAJA
GEOFISIKA - UNPAD, SMAN 5 BANDUNG
SSC menyediakan banyak sekali metode belajar seperti : S2DLS, lesehan, bimbel online, dll. Tentunya menambah semangat dan keseruan belajar. Asiknya belajar di SSC bukan hanya saat belajar tetapi juga saat bertemu dengan guru dan teman-teman.pokoknya mantap bangetlah les di SSC!
 
Date of Posting: 19 July 2017
Posted By: FIDDHAN M FATHIR
Pendidikan Dokter - UNSOED, SMAN 22 Bandung
Pengajar di SSC sangat menguasai materi, cara penyampaiannya asik dan mudah dimengerti, sifatnya juga yang friendly jadi enak buat nanya, pegawainya juga ramah-ramah, pokoknya top lah
 
Date of Posting: 19 July 2017
Posted By: Ahmad Syauqi
Teknik Informatika - ITS, SMAN 1 Kota Bima
Terimakasih SSC terutama tentor2 atas intensif satu bulannya, Sukses terus buat SSC kedepannya!!
 
Date of Posting: 19 July 2017
Posted By: Muhammad Falqi Yusuf
Teknik Material & Metalurgi - ITS, SMAN 1 Batam
Bimbel di SSC rame suasananya, guru-gurunya sangat enakeun, dan sistem belajarnya juga baguus. pokoknya pas banget dech
 
Date of Posting: 19 July 2017
Posted By: Abdul Halim
SITH-ITB, SMAN 3 BANDUNG
Guru-guru di sini enak bgt kalau udah nerangin pelajaran, ga hanya dijelasin dari dasar, bahkan juga sejarah dari ditemukannya rumus tsb bisa kalian dapatkan di sini! Gausah canggung kalau udah ketemu guru SSC, begitu waktunya les, tanya aja terus apa yg gatau, kalau udah pulang masih pingin nanya? Tanya lagi aja Bro/Sis karena mereka selalu ada buat kalian, intinya kalau kalian ada kemauan, di SSC ada jalan =).
 
Date of Posting: 07 November 2016
Posted By: Dzulqarnain
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, SMA Alfa Centauri Bandung
Belajar di ssc itu asyik, tempatnya nyaman, guru dan tutor yang ramah dan sabar bikin belajar jadi lebih menyenangkan!
 
Date of Posting: 01 November 2016
Posted By: Nynsca Shalsabila
SITH-R ITB, SMAN 3 Bandung
Aku merasa terbantu karena guru-gurunya bagus, terus baik mau ngasih tambahan yang bermanfaat sekali setiap mau ujian. Buat yang ipsnya juga enak, bisa mengantarkan aku sampe unpad
 
Date of Posting: 01 November 2016
Posted By: Reksa Anggia
TV&FILM - UNPAD, SMAN 3 Bandung
SSC memang juara! Gurunya baik, asik, juga ahli dalam bidangnya. Ga akan nyesel deh kalo les di SSC
 
Date of Posting: 19 October 2016
Posted By: ADAM DZAKY RAHMAN
Teknologi Hasil Hutan - IPB, SMAN 24 BANDUNG
5 weeks in Supercamp SSC 2016, it was really unforgettable and i got new experience here! Dari mulai tempat belajarnya yang mendukung, guru-gurunya yang baik dan asik, ditambah dapat teman2 kelas yang luar biasa seru!!! Bikin ga mau pisah haha. Selama belajar di sini, saya ga sungkan setiap kali mau nanya materi yang ga dimengerti. Terus juga yang tidak terlupakan adalah lesehan. Seru bisa belajar dari malam sampai paginya lg brg tmn2. Oh iya, ga lupa juga sama makanannya yg T O P !
 
Date of Posting: 24 September 2016
Posted By: VINAYA MARGAYU
SEKOLAH FARMASI - ITB, SMAN 1 KARAWANG

<< Start Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 Next Last >>

Page 5 of 18


Submit A Testimonial
* Wajib diisi.
Nama:*
Email Address:*
Perguruan Tinggi:
Asal Sekolah:
Photo:
Photo tidak boleh lebih dari 500x500 px dan 250 kb
Security Code:
Send us your comments below:*

LBB- SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG

   * Kantor Pusat Bandung (Informasi dan Pendaftaran)
    BIMBEL SSC (SD-SMP-SMA & Alumni IPA/IPS) :
  1. Jl. Flores No.9 Bdg Telp 022-87804926
  2. Jl. Badak Singa No. 6 Bdg Tlp. (022) 2513013
  3. Jl. Diponegoro No. 48 Bdg Tlp. (022) 7273924
  4. Jl. Adipati Kertabumi No. 3 Bdg Tlp. 08112248848
  5. Jl. Maskumambang No. 25 Bdg Tlp. (022) 7303635
  6. Jl.Buah Batu No.126 Bdg Tlp. (022) 7306837
  7. Jl.Cijagra I No.21 Bdg Tlp (022) 7306151
  8. Jl.Ruko H Kurdi Bdg Tlp 081.2221.642.98
  9. Jl.Kalimantan No.13 Bdg Tlp (022) 20531257
  10. Metro Indah Mall Tlp 0831.0068.6000 New !
  11. Jl.Purwakarta No.189 Bdg Tlp 0831.0047.5777 New !

  


 LIHAT PETA

No Rekening SSC

Pembayaran bisa melalui rekening:

Mandiri (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 1.300.016.600.663

BRI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 0593.0100.0271.305

Bukti transfer kirim :

sms ke 0813.1241.1545/Whatsapp : 0888.2101.728 

Informasi Lengkap Hubungi SSC-Bandung

 

Bringitproject