Testimonial

Silakan isikan testimonialnya, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan mengikuti jejak kalian:

ssc mantap! sangat membantu apalagi kalo ada pr, tambahan juga mantap mudah dimengerti ngeri pisan pokona mah, terimakasih ssc sukses dan jaya selalu :-)
 
Date of Posting: 06 July 2016
Posted By: Nandi Fathurrohman
PENDIDIKAN DOKTER (UNPAD), SMAN 2 BANDUNG
Seneng banget bisa belajar di ssc! Guru-gurunya asik,sabar dan berpengalaman banget sewaktu ngejelasin materi. Yang tadinya nggak ngerti, jadi ngerti dan paham kalau belajar di ssc :D. Apalagi di ssc ada program s2dls sama bimbon yang ngebantu bgt dalam ngasih pencerahan. Pokonya gak nyesel deh masuk ssc!
 
Date of Posting: 04 July 2016
Posted By: Ayu Sulistiawati
SF - ITB, SMAN 1 BANDUNG
Aku di ssc dari awal kelas 3, belajar di ssc tuh benerbener nyenengin bangeet, ga nyesel deh ikut bimbel di ssc. Dari yang gangerti banget jadi bisa mahamin konsepnya, ditambah guru-gurunya yang baik, terus asik lagi enak diajak ngobrol sambil nanya nanya kalau lagi istirahat. Fasilitasnya juga membantu sekali, seperti S2DLS, pembahasan TO, sama video2 pembahasan soal lainnya, dan sekarang saya bisa masuk unpad di jalur SBMPTN :), terima kasihh banyaak ssc untuk semua ilmu dan pengalamannya ;)
 
Date of Posting: 04 July 2016
Posted By: Murfida Lefizani
Perikanan - Universitas Padjajaran, SMAN 2 BANDUNG
Belajar di SSC itu asik , ditambah metode belajar dan pengajar yang berkualitas , membuat pemahaman materi jadi lebih mudah. Terimakasih SSC !
 
Date of Posting: 04 July 2016
Posted By: Agung Waskito
Biologi (UI), SMAN 1 Bandung
Belajar di ssc itu nyaman dan enak banget. Cara mengajarnya mudah untuk dipahami konsepnya.Dengan dibantu s2dls, saya makin lebih rajin belajarnya karena selalu mengulas kembali apa yg sudah dipelajari. Terimakasih ssc, alhamdulillah saya dapat kuliah dijurusan yang sangat saya impikan sejak kecil!
 
Date of Posting: 04 July 2016
Posted By: Fauziah Dwi Apriani
Pendidikan Kedokteran - Universitas Lampung, SMAN 1 Bandung
Makasih banyaak buat ssc supercamp. Terutama guru-gurunya yg asik bgttt dan selalu sabar ngajarin walaupun muridnya pada banyak nanya, pas dikelas ataupun klinik malam. Trus gurunya tetep nyempetin dateng kalo ada request klinik malam mendadak dari anak-anak padahal lg ga ada jadwal hehe. Buat staff ssc yg sering ngebantu anak-anak camp makasih banyaak. Makasih juga buat temen-temen ssc yg bikin camp makin berwarnaa. Skrg saya bisa masuk ke universitas impian juga ga lepas dari bantuan ssc. Sukses ya ssc! Pokoknya ssc supercamp the best! :~)
 
Date of Posting: 18 September 2015
Posted By: AINUN MARDIYYAH
PENDIDIKAN DOKTER, SMAN 1 SUNGAI LIAT JAMBI
“Belajar di SSC SUPERCAMP a6! Bisa belajar bareng sama temen - temen 24 jam, bisa dapet temen baru, sahabat baru, guru guru baru. Gurunya asik asik, yg awalnya di SMA ga ngerti, ketika di SSC baru bisa ngerti, yg dulu di SMA males belajar, ketika di SSC jadi rajin belajar, dari pagi sampe pagi! HAHA. Pesannya buat adik adik semangat terus belajarnya, raih cita cita kalian, buat bangga kedua orang tua! SSC! Sukses Sukses Cerdas! Jangan lupa follow instagram/askfm: fadlillahAF"
 
Date of Posting: 18 September 2015
Posted By: MUHAMMAD FADLILLAH AL FIT
PENDIDIKAN DOKTER-UNSRI, SMAN 17 PALEMBANG
selama di camp saya mendapatkan banyak ilmu yang sebelumnya blm saya pelajari di sekolah, pelajarannya juga mudah untuk dimengerti terima kasih ssc :D
 
Date of Posting: 18 September 2015
Posted By: Meilisa Putri
Teknik Informatika - UNSRI, SMA Xaverius 1 Palembang
Belajar di ssc itu bikin kita terlatih buat menghadapi sbmptn.Try outnya, terus S2DLS nya juga sangat membantu. Guru gurunya juga ramah sama baik apalagi front desknya. Terus konsultasi jurusannya ngaruh banget dan guru konsulnya bikin kita optimis dan mereka ga sembarangan nyaranin jurusannya. Karena konsultasi itu aku jadi optimis masuk SF ITB dan emang beneran masuk. mantaplah
 
Date of Posting: 06 August 2015
Posted By: Nane Nurhayati
SF-ITB, SMAN 11 Bandung
Belajar di SSC sangat menyenangkan, kualitas pengajar dan pola belajar yang menarik membuat para siswa dapat memahami materi dengan baik. Soal-soal yang dianggap sulit pun dapat diselesaikan dengan mudah karena didukung dengan pengajar yang kompeten. SSC juga memliki program S2DLS yang memudahkan para siswa untuk memahami materi yang masih dianggap sulit. Alhamdulilah sekarang saya sudah diterima di FITB ITB berkat bantuan SSC. Terima kasih SSC !!!
 
Date of Posting: 01 July 2015
Posted By: Aji Aries Pratama
FITB - ITB, SMAN 8 Bandung

<< Start Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 Next Last >>

Page 15 of 18


Submit A Testimonial
* Wajib diisi.
Nama:*
Email Address:*
Perguruan Tinggi:
Asal Sekolah:
Photo:
Photo tidak boleh lebih dari 500x500 px dan 250 kb
Security Code:
Send us your comments below:*

LBB- SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG

   * Kantor Pusat Bandung (Informasi dan Pendaftaran)
    BIMBEL SSC (SD-SMP-SMA & Alumni IPA/IPS) :
  1. Jl. Flores No.9 Bdg Telp 022-87804926
  2. Jl. Badak Singa No. 6 Bdg Tlp. (022) 2513013
  3. Jl. Diponegoro No. 48 Bdg Tlp. (022) 7273924
  4. Jl. Adipati Kertabumi No. 3 Bdg Tlp. 08112248848
  5. Jl. Maskumambang No. 25 Bdg Tlp. (022) 7303635
  6. Jl.Buah Batu No.126 Bdg Tlp. (022) 7306837
  7. Jl.Cijagra I No.21 Bdg Tlp (022) 7306151
  8. Jl.Ruko H Kurdi Bdg Tlp 081.2221.642.98
  9. Jl.Kalimantan No.13 Bdg Tlp (022) 20531257
  10. Metro Indah Mall Tlp 0831.0068.6000 New !
  11. Jl.Purwakarta No.189 Bdg Tlp 0831.0047.5777 New !

  


 LIHAT PETA

No Rekening SSC

Pembayaran bisa melalui rekening:

Mandiri (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 1.300.016.600.663

BRI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 0593.0100.0271.305

Bukti transfer kirim :

sms ke 0813.1241.1545/Whatsapp : 0813.4451.4948

Informasi Lengkap Hubungi SSC-Bandung

 

Bringitproject