Testimonial

Silakan isikan testimonialnya, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan mengikuti jejak kalian:

Saya sudah 3 tahun bimbingan di SSC dari mulai kelas 6, kelas 9 sampai akhirnya kelas 12. kenapa saya pilih SSC? karena memang SSC dapat membantu saya dalam mengejar cita-cita pendidikan saya sampai saat ini. Dengan fasilitas pengajar di SSC yang luar biasa, sangat membantu saya dalam pemahaman dan penguasaan materi pelajaran.
 
Date of Posting: 28 July 2016
Posted By: SALMAN DEWANTO
FITB - ITB, SMA TARUNA BAKTI BANDUNG
Belajar di SSC itu....nyenengin, termotivasi buat belajar terus deh pokoknya.
 
Date of Posting: 28 July 2016
Posted By: IRVANA SHALIMAR
KESEHATAN MASYARAKAT - UNIVERSITAS SRIWIJAYA, MAN 1 BANDAR LAMPUNG
Belajar di SSC mantap di jiwa! Ga pake basa-basi,kalo ga ngerti bakal diajarin sampe ngerti. Guru-gurunya oke punya,temen-temennya mantap. Ga nyesel pilih ssc!
 
Date of Posting: 28 July 2016
Posted By: Danang Bagus Untoro
Pendidikan Dokter Universitas Sriwijaya, SMA Alfa Centauri Bandung
Aku seneng banget belajar di SSC! Guru gurunya asik, selalu sabar dan siap sedia kalau kita butuh tambahan materi yang belum dipahami di sekolah. Selain itu, suasana belajar di SSC juga bikin tenang dan fokus. Terimakasih SSC!
 
Date of Posting: 21 July 2016
Posted By: Nada Renata Havad
Perikanan - Universitas Padjajaran, SMAN 1 Bandung
Belajar di SSC itu seru banget, efektif tapi santai. Guru-gurunya selalu siap dibikin pusing sama anak-anak yang mau tambahan terus sampai paham. Gak nyesel deh masuk SSC, kerasa banget manfaatnya!
 
Date of Posting: 21 July 2016
Posted By: Nisa Nur Amalia
Universitas Padjajaran, SMAN 1 Bandung
Saya mau ngasi tau...bimbel di SSC Mantaplah!..Recommended !. Saya dari awal nggak ngerti apa-apa, sekarang jadi ngerti banget, dan alhamdulilah saya keterima FTMD-ITB
 
Date of Posting: 20 July 2016
Posted By: WISNU NURWAFI OKTAVIAN
FTMD - ITB, SMA TARUNA BHAKTI BANDUNG
Saya mulai bimbel di SSC mulai dari kelas 3.Bimbel di SSC itu menurut saya menarik, sangat menyenangkan, terus fasilitasnya juga sangat mumpuni dari mulai tenaga kerja dan guru-gurunya sampai fasilitas lainnya.Kalo guru-gurunya, saya sangat berterimakasih pada mereka karena mereka benar-benar memperjuangkan anak-anaknya, mereka perhatian sama anak-anaknya..., terus kalo ngasi materi juga itu sangat bermanfaatlah pokoknya...bikin saya ngerti dari 0 (nol) sampai 100.
 
Date of Posting: 20 July 2016
Posted By: Dharmesta Dewantoro
FTMD - ITB, SMA TARUNA BHAKTI BANDUNG
Saya les di SSC dari kelas 3 SMA, dari awal semester 1sampai selesai. Kesan-kesannya...SSC keren banget!dari Gurunya, dari Fasilitasnya, dari..ah pokoknya semuanya lah bagus, dari penanganan materi dari 0(nol) sampai 100 saya bisa semua...Mantaplah pokoknya!...terus alhamdulillah saya bersama dua temen saya keterima di fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara - ITB
 
Date of Posting: 20 July 2016
Posted By: Naufal M Judawisastra
FTMD - ITB, SMA TARUNA BHAKTI BANDUNG
Belajar di SSC itu asik , ditambah metode belajar dan pengajar yang berkualitas , membuat pemahaman materi jadi lebih mudah. Terimakasih SSC !
 
Date of Posting: 20 July 2016
Posted By: Agung Waskito
Biologi (UI), SMAN 1 Bandung
Belajar di SSC Bandung keren banget walaupun harus jauh-jauh ke Bandung jadi anak kost selama sebulan,tapi saya lebih nyaman belajarnya banyak temen2 seperjuangan yg ingin masuk PTN.
GA SALAH BIMBEL DI SSC.
 
Date of Posting: 20 July 2016
Posted By: FANDI SYAMSUDIN
universitas indonesia, sman 19 kabuaten tangerang

<< Start Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 Next Last >>

Page 14 of 18


Submit A Testimonial
* Wajib diisi.
Nama:*
Email Address:*
Perguruan Tinggi:
Asal Sekolah:
Photo:
Photo tidak boleh lebih dari 500x500 px dan 250 kb
Security Code:
Send us your comments below:*

LBB- SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG

   * Kantor Pusat Bandung (Informasi dan Pendaftaran)
    BIMBEL SSC (SD-SMP-SMA & Alumni IPA/IPS) :
  1. Jl. Flores No.9 Bdg Telp 022-87804926
  2. Jl. Badak Singa No. 6 Bdg Tlp. (022) 2513013
  3. Jl. Diponegoro No. 48 Bdg Tlp. (022) 7273924
  4. Jl. Adipati Kertabumi No. 3 Bdg Tlp. 08112248848
  5. Jl. Maskumambang No. 25 Bdg Tlp. (022) 7303635
  6. Jl.Buah Batu No.126 Bdg Tlp. (022) 7306837
  7. Jl.Cijagra I No.21 Bdg Tlp (022) 7306151
  8. Jl.Ruko H Kurdi Bdg Tlp 081.2221.642.98
  9. Jl.Kalimantan No.13 Bdg Tlp (022) 20531257
  10. Metro Indah Mall Tlp 0831.0068.6000 New !
  11. Jl.Purwakarta No.189 Bdg Tlp 0831.0047.5777 New !

  


 LIHAT PETA

No Rekening SSC

Pembayaran bisa melalui rekening:

Mandiri (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 1.300.016.600.663

BRI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 0593.0100.0271.305

Bukti transfer kirim :

sms ke 0813.1241.1545/Whatsapp : 0888.2101.728 

Informasi Lengkap Hubungi SSC-Bandung

 

Bringitproject