Testimonial

Silakan isikan testimonialnya, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan mengikuti jejak kalian:

Saya mulai bimbel di SSC mulai dari kelas 3.Bimbel di SSC itu menurut saya menarik, sangat menyenangkan, terus fasilitasnya juga sangat mumpuni dari mulai tenaga kerja dan guru-gurunya sampai fasilitas lainnya.Kalo guru-gurunya, saya sangat berterimakasih pada mereka karena mereka benar-benar memperjuangkan anak-anaknya, mereka perhatian sama anak-anaknya..., terus kalo ngasi materi juga itu sangat bermanfaatlah pokoknya...bikin saya ngerti dari 0 (nol) sampai 100.
 
Date of Posting: 20 July 2016
Posted By: Dharmesta Dewantoro
FTMD - ITB, SMA TARUNA BHAKTI BANDUNG
Saya les di SSC dari kelas 3 SMA, dari awal semester 1sampai selesai. Kesan-kesannya...SSC keren banget!dari Gurunya, dari Fasilitasnya, dari..ah pokoknya semuanya lah bagus, dari penanganan materi dari 0(nol) sampai 100 saya bisa semua...Mantaplah pokoknya!...terus alhamdulillah saya bersama dua temen saya keterima di fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara - ITB
 
Date of Posting: 20 July 2016
Posted By: Naufal M Judawisastra
FTMD - ITB, SMA TARUNA BHAKTI BANDUNG
Belajar di SSC itu asik , ditambah metode belajar dan pengajar yang berkualitas , membuat pemahaman materi jadi lebih mudah. Terimakasih SSC !
 
Date of Posting: 20 July 2016
Posted By: Agung Waskito
Biologi (UI), SMAN 1 Bandung
Belajar di SSC Bandung keren banget walaupun harus jauh-jauh ke Bandung jadi anak kost selama sebulan,tapi saya lebih nyaman belajarnya banyak temen2 seperjuangan yg ingin masuk PTN.
GA SALAH BIMBEL DI SSC.
 
Date of Posting: 20 July 2016
Posted By: FANDI SYAMSUDIN
universitas indonesia, sman 19 kabuaten tangerang
ssc mantap! sangat membantu apalagi kalo ada pr, tambahan juga mantap mudah dimengerti ngeri pisan pokona mah, terimakasih ssc sukses dan jaya selalu :-)
 
Date of Posting: 06 July 2016
Posted By: Nandi Fathurrohman
PENDIDIKAN DOKTER (UNPAD), SMAN 2 BANDUNG
Seneng banget bisa belajar di ssc! Guru-gurunya asik,sabar dan berpengalaman banget sewaktu ngejelasin materi. Yang tadinya nggak ngerti, jadi ngerti dan paham kalau belajar di ssc :D. Apalagi di ssc ada program s2dls sama bimbon yang ngebantu bgt dalam ngasih pencerahan. Pokonya gak nyesel deh masuk ssc!
 
Date of Posting: 04 July 2016
Posted By: Ayu Sulistiawati
SF - ITB, SMAN 1 BANDUNG
Aku di ssc dari awal kelas 3, belajar di ssc tuh benerbener nyenengin bangeet, ga nyesel deh ikut bimbel di ssc. Dari yang gangerti banget jadi bisa mahamin konsepnya, ditambah guru-gurunya yang baik, terus asik lagi enak diajak ngobrol sambil nanya nanya kalau lagi istirahat. Fasilitasnya juga membantu sekali, seperti S2DLS, pembahasan TO, sama video2 pembahasan soal lainnya, dan sekarang saya bisa masuk unpad di jalur SBMPTN :), terima kasihh banyaak ssc untuk semua ilmu dan pengalamannya ;)
 
Date of Posting: 04 July 2016
Posted By: Murfida Lefizani
Perikanan - Universitas Padjajaran, SMAN 2 BANDUNG
Belajar di SSC itu asik , ditambah metode belajar dan pengajar yang berkualitas , membuat pemahaman materi jadi lebih mudah. Terimakasih SSC !
 
Date of Posting: 04 July 2016
Posted By: Agung Waskito
Biologi (UI), SMAN 1 Bandung
Belajar di ssc itu nyaman dan enak banget. Cara mengajarnya mudah untuk dipahami konsepnya.Dengan dibantu s2dls, saya makin lebih rajin belajarnya karena selalu mengulas kembali apa yg sudah dipelajari. Terimakasih ssc, alhamdulillah saya dapat kuliah dijurusan yang sangat saya impikan sejak kecil!
 
Date of Posting: 04 July 2016
Posted By: Fauziah Dwi Apriani
Pendidikan Kedokteran - Universitas Lampung, SMAN 1 Bandung
Makasih banyaak buat ssc supercamp. Terutama guru-gurunya yg asik bgttt dan selalu sabar ngajarin walaupun muridnya pada banyak nanya, pas dikelas ataupun klinik malam. Trus gurunya tetep nyempetin dateng kalo ada request klinik malam mendadak dari anak-anak padahal lg ga ada jadwal hehe. Buat staff ssc yg sering ngebantu anak-anak camp makasih banyaak. Makasih juga buat temen-temen ssc yg bikin camp makin berwarnaa. Skrg saya bisa masuk ke universitas impian juga ga lepas dari bantuan ssc. Sukses ya ssc! Pokoknya ssc supercamp the best! :~)
 
Date of Posting: 18 September 2015
Posted By: AINUN MARDIYYAH
PENDIDIKAN DOKTER, SMAN 1 SUNGAI LIAT JAMBI

<< Start Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 Next Last >>

Page 13 of 16


Submit A Testimonial
* Wajib diisi.
Nama:*
Email Address:*
Perguruan Tinggi:
Asal Sekolah:
Photo:
Photo tidak boleh lebih dari 500x500 px dan 250 kb
Security Code:
Send us your comments below:*

LBB- SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG

   * Kantor Pusat Bandung (Informasi dan Pendaftaran)
    BIMBEL SSC (SD-SMP-SMA & Alumni IPA/IPS) :
  1. Jl. Ambon No.19 Bdg Telp 022-87804926
  2. Jl. Badak Singa No. 6 Bdg Tlp. (022) 2513013
  3. Jl. Diponegoro No. 48 Bdg Tlp. (022) 7273924
  4. Jl. Adipati Kertabumi No. 3 Bdg Tlp. 0822.4001.0257
  5. Jl. Maskumambang No. 25 Bdg Tlp. (022) 7303635
  6. Jl.Buah Batu No.126 Bdg Tlp. (022) 7306837 (SD-SMP)
  7. Jl.Cijagra I No.21 Bdg Tlp (022) 7306151 (SD-SMP)
  8. Jl.Ruko H Kurdi Bdg Tlp 081.2221.642.98 (SD-SMP)
  9. Jl.Kalimantan No.13 Bdg Tlp (022) 20531257 (SD-SMP-1&2SMA)

  


 LIHAT PETA

No Rekening SSC

Pembayaran bisa melalui rekening:

Mandiri (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 1.300.016.600.663

BRI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 0593.0100.0271.305

Bukti transfer kirim :

sms ke 0813.1241.1545/Whatsapp : 0888.2101.728 

Informasi Lengkap Hubungi SSC-Bandung

 

Bringitproject