Testimonial

Silakan isikan testimonialnya, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan mengikuti jejak kalian:

Alhamdulillah atas berkat rahmat Allah SWT dan dengan doa dari orang tua, juga bimbingan belajar SSC, saya bisa dapatin PTN yang saya inginkan. Di SSC saya makin mengerti cara menyelesaikan soal2 karena disetiap ngerjain soal, selalu dibahas dari dasar. Di SSC saya juga dapat kenalan yang asik dan seru buat belajar. Terima Kasih buat guru2 dan staff2 SSC
 
Date of Posting: 30 July 2016
Posted By: Bagja Muhammad Busyro Kertasafari
FMIPA - ITB, SMAN 1 BALIKPAPAN
Di SSC, pelajarannya dijelasin secara simpel dan diajarin konsepnya bukan cuma rumusnya doang, jadi semua siswa lebih cepet ngerti dan bisa ngerjain soal yang rumit. Guru-gurunya juga sangat berpengalaman & Fasilitasnya banyak, Ngga usah ragu pilih SSC deh!
 
Date of Posting: 29 July 2016
Posted By: Fauzi Bhakti
Universitas Indonesia, SMAN 5 Bandung
Waktu awal dateng ke supercamp rasanya agak ragu bakal tahan sebulan lebih, ternyata begitu dijalanin malah pengennya supercamp terus...abis enak, jadwalnya udah teratur, pengajar sama pendampingnya udah kaya temen sendiri aja...pokoknya ga rugi deh...dan alhamdulillah berkat support dari pengajar dan pendamping di supercamp juga saya bisa lolos SBMPTN, dan doa orang tua tentunya...
 
Date of Posting: 28 July 2016
Posted By: RAHMAN SATYANEGARA
FTMD - ITB, SMAN 3 BOGOR
Ga rugi ikut Supercamp di SSC, guru gurunya baik dan enak banget diajar sama mereka, disini saya dpt ilmu yang sangat bermanfaat untuk SBMPTN, selain mendapat ilmu, saya juga mendapatkan banyak teman disini dan mengerti arti dari kebersamaan, SSC terbaik lah pokoknya!
 
Date of Posting: 28 July 2016
Posted By: ASRIL FITRABUANA
FTTM - ITB, SMAN 3 BOGOR
Saya sudah 3 tahun bimbingan di SSC dari mulai kelas 6, kelas 9 sampai akhirnya kelas 12. kenapa saya pilih SSC? karena memang SSC dapat membantu saya dalam mengejar cita-cita pendidikan saya sampai saat ini. Dengan fasilitas pengajar di SSC yang luar biasa, sangat membantu saya dalam pemahaman dan penguasaan materi pelajaran.
 
Date of Posting: 28 July 2016
Posted By: SALMAN DEWANTO
FITB - ITB, SMA TARUNA BAKTI BANDUNG
Belajar di SSC itu....nyenengin, termotivasi buat belajar terus deh pokoknya.
 
Date of Posting: 28 July 2016
Posted By: IRVANA SHALIMAR
KESEHATAN MASYARAKAT - UNIVERSITAS SRIWIJAYA, MAN 1 BANDAR LAMPUNG
Belajar di SSC mantap di jiwa! Ga pake basa-basi,kalo ga ngerti bakal diajarin sampe ngerti. Guru-gurunya oke punya,temen-temennya mantap. Ga nyesel pilih ssc!
 
Date of Posting: 28 July 2016
Posted By: Danang Bagus Untoro
Pendidikan Dokter Universitas Sriwijaya, SMA Alfa Centauri Bandung
Aku seneng banget belajar di SSC! Guru gurunya asik, selalu sabar dan siap sedia kalau kita butuh tambahan materi yang belum dipahami di sekolah. Selain itu, suasana belajar di SSC juga bikin tenang dan fokus. Terimakasih SSC!
 
Date of Posting: 21 July 2016
Posted By: Nada Renata Havad
Perikanan - Universitas Padjajaran, SMAN 1 Bandung
Belajar di SSC itu seru banget, efektif tapi santai. Guru-gurunya selalu siap dibikin pusing sama anak-anak yang mau tambahan terus sampai paham. Gak nyesel deh masuk SSC, kerasa banget manfaatnya!
 
Date of Posting: 21 July 2016
Posted By: Nisa Nur Amalia
Universitas Padjajaran, SMAN 1 Bandung
Saya mau ngasi tau...bimbel di SSC Mantaplah!..Recommended !. Saya dari awal nggak ngerti apa-apa, sekarang jadi ngerti banget, dan alhamdulilah saya keterima FTMD-ITB
 
Date of Posting: 20 July 2016
Posted By: WISNU NURWAFI OKTAVIAN
FTMD - ITB, SMA TARUNA BHAKTI BANDUNG

<< Start Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 Next Last >>

Page 12 of 16


Submit A Testimonial
* Wajib diisi.
Nama:*
Email Address:*
Perguruan Tinggi:
Asal Sekolah:
Photo:
Photo tidak boleh lebih dari 500x500 px dan 250 kb
Security Code:
Send us your comments below:*

LBB- SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG

   * Kantor Pusat Bandung (Informasi dan Pendaftaran)
    BIMBEL SSC (SD-SMP-SMA & Alumni IPA/IPS) :
  1. Jl. Ambon No.19 Bdg Telp 022-87804926
  2. Jl. Badak Singa No. 6 Bdg Tlp. (022) 2513013
  3. Jl. Diponegoro No. 48 Bdg Tlp. (022) 7273924
  4. Jl. Adipati Kertabumi No. 3 Bdg Tlp. 0822.4001.0257
  5. Jl. Maskumambang No. 25 Bdg Tlp. (022) 7303635
  6. Jl.Buah Batu No.126 Bdg Tlp. (022) 7306837 (SD-SMP)
  7. Jl.Cijagra I No.21 Bdg Tlp (022) 7306151 (SD-SMP)
  8. Jl.Ruko H Kurdi Bdg Tlp 081.2221.642.98 (SD-SMP)
  9. Jl.Kalimantan No.13 Bdg Tlp (022) 20531257 (SD-SMP-1&2SMA)

  


 LIHAT PETA

No Rekening SSC

Pembayaran bisa melalui rekening:

Mandiri (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 1.300.016.600.663

BRI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 0593.0100.0271.305

Bukti transfer kirim :

sms ke 0813.1241.1545/Whatsapp : 0888.2101.728 

Informasi Lengkap Hubungi SSC-Bandung

 

Bringitproject