Testimonial

Silakan isikan testimonialnya, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan mengikuti jejak kalian:

Selama di SSC dilayani dengan baik.hahaha. tutor yang mengajar juga ramah serta pengurus SSC yang sangat perhatian. Selama berada di SSC alhamdulillah dapat belajar dengan baik dan fokus.
 
Date of Posting: 02 August 2016
Posted By: Nisrina Nur Asyifa
Akuntansi - Univ Brawijaya, Sma YPVDP Bontang
Kesan saya selama bimbel di SSC bandung saya merasa puas belajar disini. Mendapat teman2 baru yang seru. Guru2 disini cara mengajarnya enak. Makanannya enak. Materi yang didapat sangat bermanfaat.
 
Date of Posting: 02 August 2016
Posted By: Salma Nur Aziza
Teknik Kimia - UGM, Sma YPVDP Bontang
Selama saya ada di Supercamp awalnya saya ngerasa “wah bakalan bosen disini kayaknya”. Abis ngikutin kegiatannya saya akhirnya ngerasa seneng gitu, soalnya temennya kece-kece, asik-asik. Tempatnya menarik juga, ada rasa serem gitu, menegangkan, apalagi kalo tidur sendiri..heheh..pokoknya Supercamp MARJEGES!!
 
Date of Posting: 02 August 2016
Posted By: alif nurhadi maarif
teknik elektro - UGM, sma cendana mandau riau
Selama disini saya merasa bahwa belajar tidak lagi sebuah keharusan, melainkan sebuah kebutuhan. Disini saya juga merasa sangat senang karena rasa kekeluargaan yang diciptakan menambah semangat belajar saya. Terima kasih dan sukses terus untuk SSC!
 
Date of Posting: 02 August 2016
Posted By: Widya Pratiwi
Kedokteran - UPN Jakarta, Sman 103 Jakarta
Selama ngejalanin program supercamp rasanya senang karena di sini bisa dapat teman baru darimacam-macam daerah, walaupun jadwal belajarnya padat jadi gak terasa karena selalu bareng-bareng. Belajarnya juga seru, guru-gurunya asik dan top, panitianya juga semuanya baik dan seru serta selalu siap bantuin kalo butuh apa-apa. Selain itu yang bikin betah ya itu makanannya yang mantap. SSC supercamp juara lah...
 
Date of Posting: 02 August 2016
Posted By: NADIA FERNANDA BERENDHUYSEN
PEND. DOKTER - UNSRI, SMA XAVERIUS 1 PALEMBANG
Metode penyelesaian yang berasal dari konsep dasar serta adanya interaksi yang kuat antara murid dan guru menjadikan SSC sebagai wadah belajar yang efektif serta tempat untuk pengembangan potensi individu.
 
Date of Posting: 02 August 2016
Posted By: SAHANSYAH FADLURRAHMAN
STEI - ITB, SMAN 2 KEDIRI
Ssc tuh udah kaya second home buat aku, pokonya belajar di ssc tuh asyik banget, guru-gurunya juga enak banget ngajarnyaa, terus fasilitas-fasilitasnyajuga ngebantu bangettt. makasih SSC udah menghantarkan aku masuk ITB!!
 
Date of Posting: 01 August 2016
Posted By: FILLAHI FIRQIN
SF - ITB, Sma Alfa Centauri Bandung
terima kasih ssc khusus nya para pengajar dan panitia super camp 2016.... yg awal nya males belajar alhamdulillah semenjak ikut super camp agak rajinan... pokoknya ssc top banget ga sia2 ikut super camp 2016... jd kangen masa2 belajar bareng d frontdesk kangen bumi kitri hahaha.... akhirnya saya mengucapkan terima kasih yg sebesar2nya buat pengajar2 ssc beserta panitia terkhusus buat supercamp 2016... semoga ssc jaya selalu!!!
 
Date of Posting: 01 August 2016
Posted By: MUHAMMAD DZIKRI AHMARUDDIN
Teknik Elektro (UNIVERSITAS SRIWIJAYA) , MAN 2 PALEMBANG
Belajar di SSC seru dan selalu termotivasi untuk belajar. belajarnya asik dan semua gurunya asik. dan di kasih ilmu yang terbaik dan persiapan yang terbaik.
 
Date of Posting: 30 July 2016
Posted By: Fidia Paramitha
Pend. Dokter - UNSRI, SMAN 1 MUARA ENIM
Saya baru bergabung dengan SSC di kelas 12 SMA dan SSC adalah bimbel satu2nya yang pernah sy ikuti. sy memilih SSC karena rekomendasi teman dan setelah saya bergabung ternyata SSC sangat membantu memperdalam materi yang kurang jelas sehingga saya dapat mengerti lebih jauh materi yang diajarkan berkat SSC. ditambah lagi fasilitas dan kualitas pengajar yang sangat baik sangat mendukung aktivitas belajar. sehingga akhirnya saya berhasil menggapai PTN impian
 
Date of Posting: 30 July 2016
Posted By: Muhammad Arvin Widatama
FITB - ITB, SMA TARUNA BAKTI BANDUNG

<< Start Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 Next Last >>

Page 11 of 16


Submit A Testimonial
* Wajib diisi.
Nama:*
Email Address:*
Perguruan Tinggi:
Asal Sekolah:
Photo:
Photo tidak boleh lebih dari 500x500 px dan 250 kb
Security Code:
Send us your comments below:*

LBB- SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG

   * Kantor Pusat Bandung (Informasi dan Pendaftaran)
    BIMBEL SSC (SD-SMP-SMA & Alumni IPA/IPS) :
  1. Jl. Ambon No.19 Bdg Telp 022-87804926
  2. Jl. Badak Singa No. 6 Bdg Tlp. (022) 2513013
  3. Jl. Diponegoro No. 48 Bdg Tlp. (022) 7273924
  4. Jl. Adipati Kertabumi No. 3 Bdg Tlp. 0822.4001.0257
  5. Jl. Maskumambang No. 25 Bdg Tlp. (022) 7303635
  6. Jl.Buah Batu No.126 Bdg Tlp. (022) 7306837 (SD-SMP)
  7. Jl.Cijagra I No.21 Bdg Tlp (022) 7306151 (SD-SMP)
  8. Jl.Ruko H Kurdi Bdg Tlp 081.2221.642.98 (SD-SMP)
  9. Jl.Kalimantan No.13 Bdg Tlp (022) 20531257 (SD-SMP-1&2SMA)

  


 LIHAT PETA

No Rekening SSC

Pembayaran bisa melalui rekening:

Mandiri (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 1.300.016.600.663

BRI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 0593.0100.0271.305

Bukti transfer kirim :

sms ke 0813.1241.1545/Whatsapp : 0888.2101.728 

Informasi Lengkap Hubungi SSC-Bandung

 

Bringitproject